Layanan Personal Branding

Salah satu kunci sukses karir Anda adalah memiliki “personal brand” yang kuat.  Itu juga yang menjadi alasan mengapa Tung Desem, Sri Mulyani, Rhenald Kasali, menjadi ternama dan mendapatkan keuntungan financial dari keahliannya. Karena mereka memiliki brand yang kuat sebagai “pakar marketing”, “pakar ekonomi, “ pakar perubahan”. 

Apakah label ini dapat diperoleh dengan mudah hanya dengan memiliki gelar sarjana atau keahlian? Tidak. Ada banyak orang-orang yang memiliki pengetahuan yang sama atau melebihi tokoh di atas namun tidak banyak yang mengenal. Mengapa? Karena mereka tidak memasarkan brand atau keahliannya secara efektif. 
Jika Anda ingin meraih kelimpahan financial, bangun brand Anda saat ini juga? Namun bagaimana Anda melakukannya secara efektif?

Kami siap membantu Anda melalui jasa “Personal Branding”. Kami akan mempromosikan keahlian Anda secara efektif dan memberikan manfaat bagi Anda.

Apa yang kami lakukan bagi Anda?
Untuk membangun personal brand kami akan merancang brand yang spesifik Anda. Sehingga Anda mudah diingat oleh banyak orang. Kami tidak akan memilih label Anda sebagai

PAKAR EKONOMI

Namun kami akan memilih brand yang lebih efektif yang mudah diingat dan Anda adalah yang pertama memiliki brand tersebut.  Misalnya

PAKAR PERENCANAAN USAHA JASA

Setelah menentukan brand Anda sesuai dengan bidang keahlian Anda maka kami akan memasarkan keahlian dan brand Anda melalui:

INTERNET MARKETING
Kami menggunakan keahlian kami membuat situs (website dan blog) yang menjual dan efektif menduduki 10 hasil pencarian mesin pencari (google, yahoo). Seperti yang telah kami tunjukkan pada beberapa situs seperti www.pengawasbenihtanaman.blogspot.com


Situs ini sukses meraih posisi 10 besar dari hasil pencarian google, dan mendapatkan kunjungan hingga 10.000 setiap bulannya.  Dan situs ini sukses memberikan penghasilan dari bisnis online hingga Rp. 30.000.000 setiap bulannya.

Untuk mencapai ini kami akan melakukan strategi:
  1. Merancang situs Anda secara efektif, menarik dan membuat pengunjung berulang kali kembali ke situs Anda. Kami menentukan tema dan tulisan yang ditulis, membuat link-link yang membuat pengunjung lebih lama berada di situs Anda.
  2. Kami memasarkan situs Anda memanfaatkan milis secara efektif, dan perangkat internet lainnya seperti kompasiana. Sehingga dalam waktu singkat situs dan tentunya brand Anda tersebar dengan cepat
  3. Kami akan menerapkan teknik-teknik SEO agar tulisan-tulisan anda berada pada posisi 10 besar hasil pencarian google.
  4. Kami membuat e-book Anda dengan cara yang mudah namun efektif membangun kredibilitas situs Anda.
MEMBUAT BUKU
Anda ingin menjadi pakar maka tulislah buku Anda saat ini juga. Namun Anda tidak tahu caranya, maka kami akan mengerjakannya bagi Anda? Caranya:
  1. Kami akan memilih tema yang bisa Anda tulis dengan melihat kebutuhan dan trand penerbitan. Namun tema ini kami rancang agar mendukung brand yang sedang Anda bangun.
  2. Kami akan merancang dan menyusun buku Anda dari materi, tulisan-tulisan yang sudah ada sebelumnya. Kami akan membuat buku ini dengan kualitas terbaik, berdasarkan pengalaman kami menghasilkan puluhan penulis melalui bimbingan yang kami lakukan selama ini (lihat page buku kami)
  3. Kami akan menerbitkan buku Anda apakah dengan berbayar atau mencarikan penerbit, yang kemudian buku Anda akan terdistribusi hingga ke seluruh Indonesia. Dan brand Anda turut terdongkrak.
PERANGKAT PROMOSI LAINNYA
Selain melalui buku dan internet marketing kami juga akan membranding lain melalui saluran konvensional seperti:
  1. Brosur
  2. Kartu nama
  3. Portofolio
MENCIPTAKAN TRAINING DAN SEMINAR DAN ANDA PEMBICARANYA
Selain cara-cara itu Anda juga akan kami jadikan seorang pakar sebagai pembicara seminar. Dimana kami akan menyusun tema seminar dimana Anda menjadi pembicarannya, mempromosikannya dan menyelenggarakannya. Namun layanan ini optional tergantung lamanya jangka waktu kerjasama.
ANDA MENDAPATKAN PENGETAHUAN
Kami juga akan mengajarkan kepada Anda bagaimana Anda kemudian mengelola blog dan menulis buku Anda dengan cara mudah. Tujuannya ketika Anda tidak lagi menggunakan jasa kami Anda sudah dapat melakukan cara-cara ajaib untuk lebih memperkuat personal brand Anda.

Beberapa bukti sukses kami
www.resourceful-parenting.blogspot.com & www.resourceful-parenting.com , dalam 3 bulan mendapatkan klien, undangan pembicara,
www.izinpupukpestisida.blogspot.com, dalam 6 bulan sukses mendapatkan proyek dengan nilai Rp. 100.000.000,- , pemilik situs dikenal sebagai pakar pupuk
www.pengawasbenihtanaman.blogspot.com sukses mendapatkan penayangan iklan, menjadi situs terpercaya  dibidang perbenihan, pemilik blog sukses menerbitkan buku
www.biofob.blogspot.com & www.meoriagro.com, sukses mendapatkan klien hingga ke negeri jiran, pemilik situs dikenal sebagai pakar organic dan diundang menjadi pembicara hingga ke luar negeri.
Dsb
Bagaimana dengan Anda
DAFTARKAN DIRI ANDA SAAT INI JUGA
Bagi Anda yang berminat telp sekarang juga ke nomor 085925077652 kami membatasi klien untuk memberikan layanan yang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar